Cerita Dewasa Sedarah: Melatih Adell Bernyanyi Dangdut

Video Rate:
3.33 / 5 ( 18votes )
9912 views

Cerita Dewasa SedarahCerita Dewasa Sedarah

Cerita dewasa sedarah ni merupakan halaman ke-2 dari cerita “gara-gara nonton dangdut“. Salahkan dibaca dulu bagian pertamanya agar dapat mengikuti kisah ini dengan baik.

Cerita Dewasa Sedarah – Melatih Adell Bernyanyi Dangdut

(Episode 4)

Episode 4 – Melatih Adell..

Pov rudy

Minggu pagi 07:30 satu minggu setelah kejadian di karaoke,, ini hari yang cerah untuk berolah raga pagi berlari kecil mengitari kawasan dago atas yang sejuk Dan di penuhi pohon2 pinus yang tinggi menjulang
Memang sudah jadi kebiasaanku jika hari minggu pagi berjoging disekitar jalan dekat rumah untuk menjaga kebugaran..

Sudah 30 menit lebih berlarian membuatku berkeringat saatnya untuk pulang kerumah dan sesegera mungkin mandi terus sarapan pagi.

Baru jarak 10 meter dari halaman rumahku aku bisa mendengar alunan musik dangdut kesukaan adikku Adelia mungkin dia sedang berlatih menyanyi dan mengasah kemampuannya untuk menjadi penyanyi dangdut seperti idolanya via vallen..

****

Selamat pagi Adelia adikku sayang masih pagi sudah nyanyi2 kenceng lagi bikin sakit telinga tetangga hee..

Adel: eh. Kak rudy ku yang ganteng baru pulang joging ya,, sini kak ikut adel dangdutan hi. hi..

Gak.. Ahh kakak mau mandi dulu terus sarapan laper nih dek..
Kamu udah mandi belum sihh dek?
Bukannya mandi dulu malah langsung dangdutan,, dasar kamu ini mana ada penyanyi dangdut malas mandi bau Asem tau dek..

Adel : biarin bau Asem juga tapi adell kan cantik & sexy weeekkk..
Kakak juga doyan kan he. hee..

“HUUH.. dibilangin yang bener malah ngeyel kamu dek.. Udah ahh kakak mandi dulu.. Kok sepi dek mama sama papa pada kemana dek??

Adel : gak tau kak dari pagi mana sama papa gak ada dirumah lagi shoping kali kak.. ”

Oohh shoping yaa..
Kubiarkan saja adikku melakukan aktivitas yang disukainya berlatih bernyanyi & bergoyang diruangan TV keluargaku..

BYUURR.. BYUURR.. DINGIIIN… ARRGGRRHH… HUUH
air dirumahku terasa dingin sekali maklum kawasan pegunungan memang seperti ini tak ingin berlama lama setelah selesai mandi langsung ku lahap sarapan pagiku dua lapis roti tawar dan segelas susu sapi segar hasil para peternak di daerah Lembang dekat rumahku..
Masih saja ku dengar lagu dangdut yang di ikuti suara merdu dari adikku Adelia gadis belia yang sedang mekar mekarnya seperti bunga Mawar yang Indah..

Setelah kuhabiskan sarapanku aku kembali keruang TV untuk melihat adell bernyanyi,, “Adeellll.. Dari pada latihan terus mendingan kamu rekaman saja sekalian di studio rekaman teman kakak..

Adell: emang bisa kakk kan adell belum punya lagu sendiri? ..”terus Suara adell sudah bagus belum kak..??

Baguss kok dek,, kalau lagunya nanti kakak buat sendiri khusus buat kamu kakak juga bisa main musik kakak juga bisa minta bantuan sama teman kakak buat bantuin Aransemen lagunya.. Kalau cuma lagu koplo dangdut mah gampaangg dekk..

Adell; Ahh.. Serius kak makasih kakak emang kakak yang baik deh adell sayang sama kakak.. Eh kak tapi Adell belum punya goyangan nihh.. Kan setiap penyanyi dangdut harus punya ciri khas kak..

AHHH.. GAK USAH DEK..
kamu itu udah cantik sexy suara juga merdu gak perlu goyang juga orang udah suka liat kamu dek..

Adell : oohh gitu ya kak.. Sini kak temenin Adell nyanyi sama sama kita bergoyang lagi yukk.. Mumpung rumah sepi gimana kalau kita nyanyi lagu jaran goyang biar kakak semangat yahh..

Yah begitulah Adell adikku kalau masalah menghibur orang sepertinya dia sangat berbakat alunan musik dangdut kembali bergema diruangan TV keluarga Adell menarik tanganku mengajak menari dan bergoyang mengikuti irama musik dangdut ,, awalnya hanya goyangan biasa saja tapi lama lama tubuhku dan tubuh Adell semakin rapat saja dengan memakai celana hotpant kesukaannya dan kaos tipis longgar membuat gerakannya semakin menggodaku..

Seperti biasa posisi paling kusuka saat bergoyang bersama Adell adalah bergoyang dibelakang tubuhnya merapatkan tubuh bagian depanku dengan tubuh bagian belakang adikku sambil sesekali tanganku nakal menggerayangi perut dan paha mulusnya.. Adell pun sepertinya sudah terbiasa dengan gerakan erotis yang menggoda lawan jogednya pinggul dan pantatnya bergoyang menggesek gesek seolah olah sengaja menantangku untuk beradu dengan selangkanganku..

Dell.. AHH.. GOYANGG.. TERUUUSS DELLL.. IYAHH.. GITU.. DELL..

AYOO KAK RUDI SAYANG.. JOGET TERUSSS KAKK.. SUKAA YA DIGOYANG KAYAK GINII..

Cerita Dewasa Sedarah | Tiba2 tubuh Adell melengkung sedikit kebelakang membuat gerakan kayang sontak aku memeluk tubuh Adell dari belakang lalu tubuhnya berdiri tegak kembali tapi kemudian menungging pantatnya menekan selangkanganku dan bergerak ke kiri dan kekanan seperti goyang itik.. ADUUHH DELL…Aku yang masih berdiri di belakang tubuh Adell mencoba memegang pinggangnya lalu menariknya hingga beradu dengan tonjolan daging keras yang mulai menegang di balik celana 3/4 cargo yang ku pakai..

ENAKK YA KAAKKK.. DIGOYANG GINII.. HI. HI.. MAU YANG LEBIH ENAKK GAKK..

MAUU DONG DELL.. UDAH KEPALANG ENAK NIHH.. ”

SINI KAK DUDUK DI SOFA…

mau di apain lagi aku sekarang kuturuti saja perintah adikku ini kududuk manis bersandar di sofa
Lalu Adell mendekat dan naik di atas pangkuanku lalu tubuhnya bergoyang lagi maju mundur tepat di atas penisku yang sedang ereksi di balik celanaku..

OOHHKK DELLL.. UUHHH.. ENAKK GILAA… GOYANGANMU MEMANG MANTAP SAYANG..

Adell : ini goyangan special untuk kakakku yang ganteng enak kan kakk.. UUHHKK.. HEEMMPPHH

KAKK.. CIUMM ADELL.. KAKK..

Tak perlu diminta dua kali bibirku sudah melumat dengan nafsu yang panas pagutan liar saling memakan bibir dan membelit lidah jadi adegan erotis mengiringi alunan musik yang masih menggema diruangan TV keluarga ini..

KAKK.. HEUUUMPPHH.. UUMMPHH UHHH.. SRUUPHH.. SRUPPH.. SRUUPPTHH.. ADELL AHHH.. ENAK SAYANNGG…

KAK.. Burung kakak sudah tegang yaahh..??

Itu bukan burung Adelia adikku sayang itu Namanya KONTOL dek..

OOH.. IYA KONTOLLL.. IIHH.. KERASS
Adell bukain celananya ya kak kasian kejepit terus di dalam celana kakak.. ”

Iya Dell buka saja kakak juga ngilu digoyangin kamu terus..

Sreeekk.. Resleting celanaku dibuka tangan mungil adikku lalu menarik celanaku hingga lepas dan turun melewati kakiku kini tinggal celana dalam yang tersisa dengan tonjolan keras terlilat jelas dimata Adell..

IIHH.. UDAH ADA YANG BANGUN NIIHH.. ADELL BUKAIN YAAHH..

IYAHH BUKAIN DEK.. CEPATTT..

tak kuat aku melihat wajah manja tapi nakal dari Adell adikku senyum nya sangat binal untuk gadis seusianya kini kedua tangan mungilnya menarik paksa celana dalamku kebawah lututku terus jatuh menuruni betis dan mata kakiku.. TUUIIING.. Penis tegang milikku kini berdiri tegak di depan wajah manis Adell..

WOOOWW.. KAKK
DASAR KAKAK KOBE..

apa itu kobe dek??

KOBE ITU KONTOL BESAR HE.. HE..

HA.. HA. kamu bisa aja dekk.. Ayo dek berikan sesuatu yang enak untuk Kobe kakak..!!
Sudah sering sekali Adell melihat batang penisku tapi sepertinya baru sekarang dia menyadari kalau penisku bertambah besar dari beberapa waktu yang lalu..
[​IMG]
KAK.. ADELL EMUTT AJA YAHH..

HAAAAPPPH… UUUMMMPPHH.. SRUUPPHH.. SRUPPHH.. SRUPPHSS

Ahhh.. Kobee enakkk Adell sukaaa..
Kobe nakal kamu suka keluar masuk mulut Adell..SRUUPPTTHH..
HAUUUGGGHHRR.. EUUMMMPPHH..

Bukan main cara Adell menghisap penisku seperti sudah sangat ahli mulutnya menghisap kuat
lidahya bergerak menggelitik emutan nya mantap kepalanya turun naik dengan lincah sesekali matanya memandangku sedangkan mulutnya penuh dengan penisku hingga menyentuh tenggorokannya.

AHH..UUHH..ENAKK..BANGETT.ADELL
SAYANGG.. TERUSS..HISAP YANG KUAAAATTT..

15 Menit penisku mendapatkan service memuaskan dari mulut gadis Abg cantik & sexy ini membuatku menggelinjang gelinjang tak kuat menahan dorongan cairan sperma yang ingin mendesak keluar membebaskan diri dari lubang kencingku..

ADELL..ADUHH..KAKAKK.MAUU KELUAAARRR…AHHKKK..OHHH

Ahh..iyahhh..kakk keluarin di mulut Adell yahh..Adell kangen sama rasanya sperma kakak.. UMMMPH..
HAAPHH..SRUUPPSSTT..SRUPPHHTS..

AAHHKK..ADELLL..KAKAKK..
MUNCRATTTTT..AHHH..ENAKKK.. KENYOTTT.. YANG KUAT… AHHH

CROOOOTTTT..CROOOTTTTT…CROOOTTTT
CROOOTTT..CROOTTT…CROOOTTT..

Berhamburan sperma hangat kentalku menyembur di dalam mulut manis Adelia adik kandungku mulutnya bergerak menyambut cairan nikmat yang keluar dari penisku lidahnya mengantarkan setiap mili sperma masuk menuruni tenggorokannya tanpa ada sisa semuanya masuk mengisi perutnya..

AHH..EUUMMPPHH.. FUIIHH…
GURIIHH..KAKK..SPERMA KAKAKK..
ADELL SUKA..KAYA SELAI STROWBERRY.. AHHH…HI.HI..

ahh..kamu doyan banget siih dek nelen sperma kakak ”

Iyahh..abis enak siihh..kakk..kata temen Adell sperma itu obat awet muda hi..hii..

Udah yahh kakk..Adell mau mandi dulu kakak mau ikut gakk??

Kemana dek??

Ya mandi bareng dong kakk.. Adel kan belum mandi..

Tapi kakak udah mandi Delll…

Ya udah kalau ga mau jangan nyesel ya nanti gak dapet ini..hee..

Dengan gerakan nakalnya adell menungging didepanku sambil tangannya meraba raba celah belahan pantatnya..

UHHKK..emang kalau ikut mandi kakak dapet apa dekk??

Cerita Dewasa Sedarah | Pokoknya kalau kakak ikut mandi bareng sama Adell kakak boleh memilih mau masukin kobe kakak kemana aja terserah kakak..

Aahh..seriuuss dek?

Iyaahh kakk ayooo cepetan keburu mama papah pulang…

Iya..iya..iya.. Kakak ikut dekk..asyikkk ayo sayang..kita mandiii… (bersambung)

Cerita dan Foto Lainnya

Category: CERITA SEX Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Related video